Maruarar Sirait Resmikan Kantor PAC PDIP di Bogor

0 18

MARUARAR Sirait meresmikan kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Bogor Selatan secara simbolis pada Minggu, 7 April 2019.  Kantor yang berlokasi di Jalan Raya Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor tersebut merupakan kantor PAC PDI Perjuangan keempat dari enam yang diresmikan di bawah kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bogor.

Ketua PAC PDI Perjuangan Bogor Selatan, Ujang Aam mengemukakan dirinya sangat bersyukur dengan telah diresmikannya kantor tersebut, terlebih yang meresmikan langsung oleh Maruarar Sirait.

“Alhamdulillah, sekarang dari mulai anak ranting, ranting dan PAC sudah diperhatikan. Kemudian kantor PAC juga, datangnya Bang Ara ke Kota Bogor sangat membawa banyak perubahan dan energi baru bagi kami,” ujarnya.

Dengan keberadaan kantor yang terpenuhi dari sarana dan prasarana ini, lanjut Ujang diharapkan dapat memotivasi jajaran pengurus dan kader di Bogor Selatan untuk lebih bersemangat kedepannya.

“Kantor itu akan kami fungsikan untuk koordinasi dan rapat-rapat dengan pengurus, ranting dan anak ranting termasuk membahas tentang Pemilu yang tinggal sebentar lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Maruarar Sirait yang juga caleg DPR RI dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur mengatakan, di Kota Bogor masih ada dua kantor PAC PDI Perjuangan yang akan diresmikan kembali, yakni di Tanah Sareal dan Bogor Barat. Iapun sangat mendukung kegiatan itu.

“Ini bagus. Kita bisa resmikan kantor-kantor PAC. Sekarang sudah ada perubahan, punya seragam baru baik PAC dan ranting se-Kota Bogor. Juga sudah punya buku tabungan,” katanya.

Bang Ara sapaan akrab Maruarar Sirait juga meminta kepada seluruh PAC untuk segera membentuk koperasi agar ekonomi para kader dapat terangkat dengan membuat usaha-usaha seperti yang ajaran oleh Bung Hatta.

“Dan tentunya dengan melihat pasar di wilayah, karena setiap wilayah itu berbeda-beda. Jadi disesuaikan dengan kebutuhan dan tinggal kesiapannya,” tukas Bang Ara.

Dalam acara peresmian kantor PAC PDI Perjuangan Bogor Selatan tampak turut mendampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Dadang I. Danubrata dan dihadiri oleh jajaran pengurus dari tingkat PAC, Ranting hingga Anak Ranting dan ratusan kader.

Selain itu dalam 2 hari ini Maruarar Sirait sebagai influenser TKN juga menerima deklarasi dukungan dari 10 wilayah dikota Bogor untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya sangat kagum dan salut atas militansi warga walau dalam kondisi hujan tapi tetap semangat dalam menyampaikan deklarasi dukungan untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden RI 2019-2024. Saya berjanji akan menyampaikan naskah deklarasi ini langsung kepada bapak Jokowi dan kepada pak Erik Tohir sebagai ketua TKN. Ini merupakan tenaga baru untuk terus semangat dalam satu minggu terakhir masa kampanye ini,” tegasnya (tts/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.