Momentum ‘Come Back’ Bagi Henhen

0 70

BANDUNG, cianjurekspres.net – Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana bertekad menampilkan performa terbaiknya dalam laga Persib kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5) malam.

Pemain kelahiran Bandung 10 September 1995 itu juga mengaku siap berjuang keras buat Maung Bandung demi meraih poin sempurna.

”Sebagai pemain, untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC, saya siap. Siap memberikan fighting spirit, pantang menyerah, semangat dan tidak mau kalah. Kita memperjuangkan buat meraih tiga poin,” ujar Henhen dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib Lantai 3, Jalan Sulanjana Nomor 17, Bandung, kemarin.

Menurut dia, pertandingan melawan Bhayangkara FC menjadi momentum kembali Henhen di lapangan hijau. Di tiga laga sebelumnya, posisi sang pemilik nomor punggung 12 itu harus tergeser oleh rekan setimnya, Supardi Nasir Bujang.

Mengenai peluangnya tampil di laga nanti, Henhen tak banyak berkomentar. Dia justru memilih berfokus untuk memanfaatkan kesempatan sertai mempercayai sepenuhnya strategi yang disiapkan pelatih.

”Itulah strategi yang akan pelatih siapkan, siapa pun yang main, mereka harus siap membela lambang di dada. Nama Persib Bandung. Jadi siapa pun yang main pasti akan memberikan yang terbaik buat Persib,” pungkasnya. (je/ce)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.