Persib Incar Lima Besar

0 69

 

BANDUNG, cianjurekspres.net – Partai lanjutan Liga 1 2018, Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (31/5) malam, di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib menargetkan bisa meraih tiga poin kontra jawara bertahan. Waktu yang tersedia hanya tiga hari masa recovery, tak banyak yang bisa dilakukan tim selain bersiap.

”Tim dalam keadaan siap, pertandingan besok kita punya waktu untuk membuat skema latihan yang akan kita buat dalam latihan besok,” kata Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya.

Dia menjelaskan, timnya terus berbenah dan berupaya untuk terus merangsek ke papan atas. Bisa jadi Maung Bandung bakal menembus lima besar pekan ini atau bahkan puncak klasemen.

”Insya Allah target kita memenangkan pertandingan, apalagi ini momentum untuk naik ke papan atas bisa jadi nomor satu untuk sementara, dan ini menjadi modal motivasi bagi kita memenangkan laga besok apapun kondisinya,” paparnya.

Dia berharap, bobotoh bisa memenuhi stadion pada laga nanti. Adalah suntikan motivasi bagi pemain merealisasikan target tembus lima besar lebih cepat.

”Insya Allah punya tekad motivasi memberi yang terbaik, mudah-mudahan bobotoh bisa hadir di pertandingan besok untuk memberikan dukungan penuh,” terangnya.

Sementara itu, Pelatih Persib, Mario Gomez menegaskan timnya sangat siap menjamu Bhayangkara FC. Bermain dihadapan publik sendiri, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut bertekad merebut poin penuh atas tim asuhan Simon McMenemy itu.

”Kita harus menebus poin yang hilang di pertandingan lalu (kontra Bali United) di game besok. Absolutely, kami tentu ingin meraih tiga angka di kandang untuk terus ber­saing menuju papan atas,” kata Gomez.

Kendati kehilangan beberapa pemain kunci, Gomez tetap optimistis Maung Bandung bisa memberikan penampilan terbaik. Dia menegaskan, permainan timnya tidak akan terpengaruh dengan absennya beberapa pilar. (je/ce)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.