PT Titan Nirwana Luncurkan Tour and Travel

0 223

CIANJUR – PT Titan Group melaunching PT Titan Nirwana tour and travel yang merupakan anak perusahaan bergerak di bidang pariwisata, Kamis (4/4).

Bahkan, peresmian anak perusahaan dari group yang bergerak di bidang energi dan perdagangan serta tersebar di beberapa wilayah, Jabodetabek, Jawa, dan Bali itu, dihadiri langsung Plt Bupadi Cianjur, H Herman Suherman, Dandim, serta beberapa Dinas terkait.

“PT Tirta Nirwana tour and travel kebetulan kita merupakan perusahaan pengembangan dari Titan group yang bergerak di bidang pariwisata,” ujar Direktur PT Titan Nirwana, Sri Intan Wulandari di sela kegiatan.

Dia menjelaskan, untuk tahap awal itu sendiri PT Titan Nirwana memiliki 50 unit siap jalan, diantaranya HIS dan armada bus pariwisata. “Kami baru ada sepuluh titik diJawa Barat, diantaranya, Cianjur-Bandung, Jakarta-Cianjur, dan Cianjur-Bogor-Jakarta. Selain itu, selanjutnya kami akan tambah kembali titik,” kata dia

Dia menambahkan, didirikannya PT Titan Nirwana tour dan travel ini tidak lain untuk mengembangkan sektor usaha dibidang pariwisata, yang mana kebutuhan akan sarana mobilitas transportasi untuk kebutuhan masyarakat di Kabupaten Cianjur.

“Kami juga memiliki program door to door. Untuk saat ini kami masih promo dengan tarif Rp 65.000,-, dengan penyewaan menggunakan penyewaan perhari dan menyediakan drivernya,” katanya.

Hingga saat ini Titan Nirwana terus mengembangkan kualitas jasa transportasi baik dari segi kualitas kendaraan, pelayanan dan harga yang kompetitif untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan Titan Nirwana.(bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.