Bayar Pajak, Samsat J’bret Saja

Plt Bupati H Herman Suherman Imbau ASN Tepat Bayar Pajak

0 81

CIANJUR – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Cianjur diminta untuk senantiasa taat bayar pajak. Dengan menggunakan layanan Samsat Jawa Barat Ngabret (J’bret) akan lebih mudah dan lebih efesien.

Hal itu ditegaskan Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman saat apel pagi bersama para ASN yang dihadiri pihak bank BJB, Senin (1/4).

“Adanya program dan inovasi dari bak BJB tersebut, bisa lebih memudahkan bagi para ASN di lingkungan Pemkab Cianjur khususnya dan tentunya bagi semua masyarakat di Kabupaten Cianjur,” kata H. Herman Suherman.

Untuk bisa meningkatkan pembangunan di Kabupaten Cianjur, kata Herman, salah satunya dengan cara membayar pajak tepat pada waktunya. “Semoga dengan inovasi ini bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” katanya.

Manager Operasional Ban BJB Cianjur Muhammad Reza mengatakan, untuk mempermudah pembayaran pajak kendaraan, BJB Cabang Cianjur kini menyediakan fasilitas layanan T-Samsat BJB.

“Dengan layanan ini pembayaran pajak tidak akan telat karena sudah autodebet dari rekening BJB dan pembayaran pajak kendaraan melalui layanan ini juga bisa dilakukan secara dicicil,” tuturnya.

Kemudahan lainnya dapat menggunakan aplikasi Sambara yang bisa di download di playstore lalu daftar secara online, selanjutnya pemilik kendaraan bermotor dapat membayar pajak secara online melalui konter BJB, Alfamart, Indomaret, dan Bukalapak.

“Jadi untuk Samsat J’bret ini lebih mempermudah pembayaran dan untuk cetak validasinya dilakukan di Bank BJB. Untuk pembayaran kita bisa dilakukan dimana saja tidak perlu datang ke samsat dengan T-Samsat kita bisa bayar tepat waktu,” imbuhnya.

Layanan Samsat Jawa Barat Ngabret (Samsat J’bret) dan Samsat Bank BJB bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur menciptakan Inovasi untuk mempermudah pembayaran pajak kendaraan.

“Diharapkan peluncuran Samsat J’bret ini juga bisa mempermudah ASN dalam membayar pajak kendaraannya.” tandasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.