Jago Food Tawarkan Konsep Resto Jepang

0 505

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Bosan dengan konsep cafe atau tempat makan yang biasa di Cianjur, mungkin Jago Food Suki&Barbeque bisa menjadi pilihan. Pengunjung cafe pun bakal mendapatkan pengalaman memasak sendiri makanannya, serta memilih variasi makanan yang dibakar ataupun direbus.

Konsep yang berbeda tersebut ternyata mulai diminati warga Cianjur. Bahkan, meskipun baru buka selama tiga bulan lebih, cafe tersebut sudah banyak didatangi pelanggan yang didominasi kaum remaja, terutama pelajar.

“Kami tawarkan konsep cafe layaknya restoran Jepang, yakni suki dan barbeque. Di Cianjur sendiri konsep restoran Jepang masih jarang, bahkan terhitung jari yang memberikan konsep cafe seperti ini,” ujar Prima Anggara, salah seorang Waiter Jago Food.

Cafe yang berada di Jalan Kh Abdullah Bin Nuh tersebut menyediakan banyak bahan rebusan, mulai dari sayur hingga rebusan lainnya. Selain itu, ada juga dua olahan daging, yaitu daging sapi dan ayam yang sudah dibumbui untuk dipanggang.

Untuk kuah rebusan sendiri, ada dua macam, yaitu kuah tomyam dan kaldu ayam. Keduanya memiliki rasa yang kuat, tomyam dengan citarasa segar dan pedas, sementara kaldu ayam dengan rasa kaldu yang begitu kuat.

“Pelanggan bisa memilih sendiri macam rebusan yang ingin mereka makan, termasuk untuk daging yang akan dipanggangnya. Jadi setelah memilih langsung dibayarkan, tapi bisa dicek sendiri, harga setiap itemnya sangat terjangkau,” kata dia.

Usai memilih makanan, pelanggan hanya perlu duduk di meja yang telah disediakan sambil pelayan menyiapkan tempat pemanggangan dan rebusan khusus. Jika ada pelanggan yang belum paham bagaimana memasak makanan yang tersedia, pelayan pun bakal senang hati mendampingi dan mengajarkan caranya.

“Memang ada juga yang belum tahu bagaimana cara memanggang atau merebus makanannya, perlu waktu berapa lama. Biasanya pelayan akan mendampingi dan mengajarkan, hingga mereka terbiasa. Itu pelayanan yang lebih dari kami,” kata dia.

Dia menambahkan, mereka yang datang ke Jago Food, biasanya kembali lagi dan menjadi pelanggan setia. Mengingat citarasa dari makanan yang disediakan begitu lezat, di samping harganya yang juga terjangkau untuk segala kalangan.

Konsep cara makan dan citarasa yang lebih itupun ditunjang dengan suasana cafe yang nyaman. Dekorasi yang indah dan penataan ruang yang baik membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di cafe tersebut.

“Silakan datang sendiri dan rasakan pengalaman makan yang berbeda. Kami buka dari pukul 10.00 Wib sampai 21.00 Wib untuk hari biasa, sementara di Ramadan ini mulai pukul 17.00 wib sampai 22.00 wib,” tuturnya. (bay/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.