Desa Sindang Asih Miliki Ketua RT/RW Baru

Setelah Dilantik oleh Kades Sekaligus Syukuran dan Pengajian

0 104

CIANJUR – Sebanyak 54 RT dan RW yang ada di Desa Sindang Asih, Kecamatan Katangtengah resmi di lantik dan dikukuhkan sebagai ketua, belum lama ini. Dalam pelantikan tersebut juga ada syukuran dan pengajian serta peresmian pengecoran jalan desa sepanjang 550 meter, bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2019.

Kepala Desa (Kades) Desa Sindang Asih, Kecamatan Karangtengah Dedi Setiadi mengatakan, dalam pelantikan ketua RT dan RW tersebut terdiri dari 47 Ketua RT dan 8 Ketua RW. Diharapkan para ketua RT dan RW di Desa Sindang Asih bisa memgemban tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Dalam pelaksanaannya juga dihadiri oleh LPM, para perangkat desa dan dihadiri oleh muspika dari Kecamatan Karangtengah. Dalam kegiatannya selain pelantikan, kami juga mengadakan syukuran pengajian sekaligus peringatan Isra Mi’raj, dengan penceramah H Lukman dari Kementerian Agama (Kemenag) Cianjur,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Dedi melanjutkan, setelah kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan peresmian pengecoran jalan desa sepanjang 550 meter yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama. Serta bertujuan untuk mensinergiskan pemerintahan di Desa Sindang Asih.

“Mudah-mudahan para ketua yang telah di lantik bisa mengemban tugas sesuai dengan tupoksiknya di dalam peraturan bupati nomor 6 tahun 2016, yang tercantum dalam pasal 12 dan 13 tugas dan tupoksi di sana sudah di jelaskan. Mungkin harapan dari saya dia bisa mengemban amanah, terus hubungan pemerintahan setempat baik RT maupaun RW bisa terjalin secara maksimal,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.