Cageur Siap Menangkan Pilgub Jabar

0 90

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Koordinator relawan pemenangan pasangan Tb. Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) yang tergabung dalam Relawan Cageur Jawa Barat berkomitmen, siap memenangkan pasangan Hasanah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Hal tersebut disampaikan di sekretariat bersama (Sekber) relawan Cageur Kabupaten Cianjur, di Komplek Aprodite, Jl Dr Muwardi No.03 By-Pass, Cianjur. “Saya yakin di wilayah Cianjur Hasanah bisa unggul dari psangan lainnya,” kata Ade Rohman, kemarin (30/5).

Menurutnya, kontestasi Pilkada Jabar 2018 tinggal menghitung hari. Tepatnya pada Juni 2018 akan menjadi pertaruhan para putera terbaik Jawa Barat, dalam pertarungan menuju kursi Jabar satu, untuk memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan. “Pilkada Jabar menjadi pesta demokrasi yang paling menarik untuk dicermati,” tutur Ade.

Ade Rohman atau yang biasa disapa Abah Ade itu mengatakan, bahwa pasangan Hasanah merupakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang betul-betul lebih dekat dengan keakrabannya, kebersaman, dan kesederhanaan sesama orang sunda dalam mengarungi dan menjalani kiprahnya. “Cageur (Hasanah) menjadi kata yang tepat untuk mempertegas komitmen kepemimpinan calon pemimpin Jabar lima tahun yang akan datang,” katanya.

Senada dikatakan oleh Sekjen Relawan Cageur Jawa Barat, Jajang, bahwa menyikapi hal yang dikemukakan oleh Abah Ade, tepat kiranya jika segenap relawan Jabar yang pro terhadap perubahan dan perbaikan Jabar ke depan menjadikan kata Cageur sebagai tagline pemenangan Pilgub 2018 yang humanis, taktis, strategis, dan juga politis.

“Cageur yang dimaksud selain syarat dengan makna filosofis yang tersirat dan tersurat, juga identik dengan akronim yang berarti “Cara Gerak Untuk Rakyat” (Cageur) untuk lingkup Jabar,” terang Jajang.

Ia mengatakan, sedangkan untuk skup lokal Cianjur yang menjadi inisiator relawan, Cageur berarti “Cianjur Bergerak” untuk kebaikan kini dan nanti. Kata Cageur, identik pula dengan fleksibilitas gerakan yang adaptif-responsif namun tetap progresifrevolusioner untuk pemenangan calon pemimpin

“Sikap inilah yang harus menjadi pembeda antara relawan Cageur yang berafiliasi dengan hajat politik Tb. Hasanudin-Anton Charlian,” pungkasnya. (mg2/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.