Lima Guru Wakili Cianjur di OGN

0 57

CIANJUR – Sebanyak lima guru perwakilan dari Cianjur akan mengikuti Olimpiade Guru Nasional (OGN) di tingkat Provinsi yang akan di gelar pada Rabu (27/3) mendatang , di Hotel Pesona Bambu, Jalan Raya Lembang Kabupaten Bandung Barat. Ke lima peserta tersebut sebelum melaksanakan tes akan melaksanakan pembekalan terlebih dahulu.

Pustakawan SMPN 2 Cianjur sekaligus yang pernah meraih juara 1 tingkat provinsi dan pembimbing OGN, Reki Teti Hendrayati mengatakan, pelepasan ke lima guru tersebut dilaksanakan di halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur, yang dipimpin langsung oleh Plt Kepala Disdikbud Kabupaten Cianjur, H Oting Zaenal Mutaqin.

“Kegiatannya dilaksanakan di halaman Disdikbud Kabupaten Cianjur, serta dihadiri oleh jajaran dari Disdikbud Kabupaten Cianjur,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Adapun nama-nama guru yang akan mewakili Cianjur di OGN diantaranya Efik Firmansyah guru IPA yang mengajar di SMPN 2 Cianjur. Pajar Riyadi guru Bahasa Indonesia yang mengajar di SMPN 3 Mande, Ai Sumiati guru Bahasa Inggris di SMPN 3 Mande dan Bambang dari SMPN 1 Cianjur.

“Untuk pelepasannya tadi berjalan dengan lancar, kami doakan semoga para peserta perwakilan dari Cianjur ini bisa menjadi juara OGN di tingkat Provinsi,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.