KPPA Adakan Camping Bersama di Hukoci

0 30

CIANJUR – Komunitas Pelajar Pecinta Alam (KPPA) Cianjur lakukan silaturahmi dan camping ceria di Taman Hutan Kota Cianjur (Hukoci) Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur, bersama komunitas lainnya, Minggu (24/3). Acara tersebut bertemakan Semangat Persahabatan, Persaudaraan dan Persatuan Generasi Muda Cianjur.

Ketua Lingkungan Hidup dan Pengembangan Pendidikan Rumah Literasi Sagara, M Hendi Syaefurrohman, mengatakan, jumlah peserta yang ikut dalam Camping Ceria tersebut sebanyak 50 orang yang tergabung dari berbagai sekolah tingkat SMA, SMK dan MA yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Acara ini kami adakan dalam rangka silaturahmi komunitas pelajar pecinta alam dan isi kegiatannya silaturahmi, ngopi bareng, kopdar, bakti sosial (Baksos) dan kegiatan keagamaan,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, saat dihubungi melalui tetepon seluler,Minggu (24/3).

Hendi mengungkapkan, para pelajar dari berbagai komunitas yang hadir dalam acara tersebut adalah komunitas yang memang sudah terjalin silaturahminya dengan KPPA. Serta diadakan dalam rangkaian acara, memperingati hari hutan se-dunia, yang sebelumnya sudah di gelar oleh para pecinta alam di berbagai daerah.

“Sesuai dengan tema, yakni semangat persahabatan, persaudaraan dan persatuan generasi muda Cianjur, kami ingin bahwa generasi muda di Cianjur ini bisa lebih semangat lagi dalam menggapai segala hal, persaudaraan bisa terus terjalin,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.