Machine Raider Indonesia Punya El Presiden Baru

Rifqy Fahrizan Terpilih dalam Mubes Perdana

0 94

CIANJUR – Rifqy Fahrizan resmi menjadi el president Machine Raider Indonesia (MRI) untuk 2019-2021. Diharapkan terpilihnya Rifqi, membuat MRI bisa lebih maju dan solid.

Rifqy terpilih setelah unggul suara dari kandidat lainnya yakni Cecep Ismail dalam Musyawarah Besar (Mubes) perdana yang digelar di Wisma Sinarkasih, Sabtu (23/3) malam. Dia pun menggantikan el president sebelumnya, Kiki Nurdiansyah.

Dia mengaku akan berkomitmen untuk memajukan MRI, juga bakal membentuk usaha dalam club dengan berdasarkan kekompakan seluruh anggota, sehingga dapat memaksimalkan pengembangan MRI.

“Tentunya yang diutamakan itu terkait pengembangan MRI ke depan agar lebih maju, tapi juga anggota di dalamnya juga lebih solid. Di samping itu akan dijalankan usaha dalam club demi kemajuan dan semangat kebersamaan,” ujar Rifqy.

Founding Father MRI, Ahmad Fikri, menuturkan, terpilihnya Rifqy diharapkan mampu memajukan MRI lebih besar lagi. Terlebih, MRI yang merupakan club asal Cianjur ini kini sudah memiliki chapter di sejumlah negara, mulai dari German, Tennese, Romania, bahkan di Eropa.

“Semoga MRI ini ke depannya bisa lebih solid dan lebih maju. Chapter di negara lain pun bisa lebih banyak lagi, namun juga lebih besar di tempat asalnya sendiri,” kata dia.

Dia menambahkan, di Indonesia bukan hanya di Kampung asalnya Cianjur. MRI juga membuka sayap selebar lebarnya bagi pencinta motor custom di seluruh Indonesia untuk bergabung dan membuka chapter. “Silahkan cari di media sosial IG Dan FB buat yang ingin bergabung,” tutupnya. (bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.