Maruarar Sirait Resmikan Kantor PAC PDIP Cipanas

0 86

CIANJUR – Politisi Senior PDIP yang juga Anggota DPR RI Maruarar Sirait dan  Perwakilan Pengurus DPC  PDIP Kabupaten Cianjur Susilawati meresmikan Kantor PAC Cipanas di Jalan Raya Ciloto no 33, Jumat (23/3). Peresmian Kantor PAC ini semakin memantapkan langkah PDIP dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

“Demi kemajuan partai PDIP silahkan gunakan tempat saya ini untuk Kantor PAC Cipanas, Supaya kader – kader PDIP bisa fokus dalam memajukan partai dan mensukseskan Pilpres dan Pileg,” jelas Tokoh Senior PDIP Hj Dede Saryamah.

Diakuinya kantor PAC PDIP ini merupakan tempat bagus sekali untuk komunikasi  selama 24 jam. Pasalnya posisi strategis yakni di jalur utama Puncak Cianjur.

“Bukan hanya siang saja silahkan kader PDIP dari berbagai penjuru wilayah datang ke kantor PAC PDIP Cipanas. Saya berharap PDIP bisa unggul  di Cianjur dan memenangkan Pilpres serta Pileg ditingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu Politisi Senior Maruarar Sirait  merespon baik pendirian PAC Cipanas, tentunya ini bisa menggenjot raihan suara dalam upaya mengampanyekan duet Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin. Ini selaras dengan langkah PDIP yang menggencarkan kampanye dari pintu ke pintu (door to door) demi memenangkan duet yang beken dengan sebutan Jokowi – Ma’ruf tersebut.

“Kami terus menggelar konsolidasi dan pemantapan kampanye door to door. Setiap kader PDIP harus mengampanyekan komitmen Presiden Jokowi membangun Indonesia hingga pelosok,” jelasnya.

Pria yang  juga sebagai Anggota DPR RI  ini mengatakan, kinerja Jokowi selama 4 tahun ini telah terbukti nyata. Sebagai contoh bagi warga di Majalengka, kini telah menikmati kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dan Tol Cipali. Jokowi merupakan calon presiden yang sudah memberikan kerja nyata bagi masyarakat Indonesia.

“Pesan saya kepada semua kader, tetap jaga persatuan. Kita sampaikan kepada masyarakat semua hasil kerja Pak Jokowi. Kita harapkan  pembangunan yang dilakukan Pak Jokowi dapat  bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.