Gelato Kolak Pisang

0 303

CIANJUR, cianjurekspres.net – Ramadan kali ini, Cafe Sabore Kitchen, KH Hasyim Ashari, Warujajar, Cianjur, menyajikan menu spesial gelato kolak pisang sebagai sajian untuk berbuka puasa. Dengan rasa istimewa dan harga yang cukup terjangkau, para pengunjung dijamin akan ketagihan.

Gelato sebenarnya berasal dari bahasa Italia yang berarti es krim, kata gelato sendiri berasal dari kata ‘congelati’ yang berarti beku. Meski demikian dalam perjalanannya gelato menjadi jenis tersendiri, gelato dibuat dari susu, gula, kuning telur, dan air.

Berbeda dengan gelato yang ada di Cafe Sabore Kitchen yang menggunakan bahan dasar dari pisang, dengan rasa yang menarik serta unik. Karena resepnya diracik sendiri oleh chef ternama yaitu Alvin Tanudjaya lulusan Australia.

Operational Manager Sabore Kitchen, Irine Tania, mengatakan, gelato yang disajikan disana yaitu gelato paling pertama yang ada di Cianjur, selain rasanya yang unik, teksturnya pun sangat lembut dan bakal membuat lidah ketagihan.

“Mereka awalnya merasa kaget, karena kolak pisang dijadikan gelato, setelah dicoba respon dari semua bilangnya enak pake banget, dan katanya bikin ketagihan. Untuk gelato rasa kolak pisang ini memang spesial untuk Ramadan,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin (29/5).

Gelato rasa kolak pisang sendiri terbuat dari bahan dasar pisang yang diracik oleh chef ahli, sehingga menjadikan gelato rasa kolak pisang yang mantap serta rasanya bakalan terus nempel di lidah.

Selain gelato rasa kolak pisang, Cafe Sabore Kitchen juga menyajikan menu makanan dari berbagai varian, yaitu, makanan khas Indonesia, Asian Steak Burger, Pasta dan berbagai menu lainnya yang tak kalah mantap. Minumannya pun beragam, mulai dari kopi, Italian soda, chocolate, smoothies frape, serta jenis minuman lainnya.

“Untuk selanjutnya kami akan menciptakan menu-menu terbaru serta rasa yang unik dan dijamin bakal ketagihan saat mencoba,” pungkasnya.(job/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.