Melalui Persiapan, Akhirnya SDN Sukatani Raih Prestasi

0 102

CIANJUR – SDN Sukatani Cibeber toreh banyak prestasi dari perlomban Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Cibeber yang di gelar baru-baru ini. Berbagai prestasi yang telah di toreh diantaranya dari pupuh, pantonim, gambar cerita, dan tari.

Guru SDN Cibeber, Yayu Sri Rahayu mengatakan, sebelum mengikuti perlombaan, para siswa telah dipersiapkan jauh-jauh hari, mulai dari latihan dan persiapan lainnya.

“Alhamdulillah sekolah kami mendapatkan kejuaraan dari perlombaan FLS2N yang telah kami ikuti. Semoga dengan kejuaraan ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya agar bisa ikut perlombaan dan berprestasi,” kata Yayu kepada Cianjur Ekspres.

Mereka para siswa SDN Sukatani Cibeber yang telah mendapatkan prestasi dari FLS2N tingkat Kecamatan Cibeber, diantaranya di raih oleh Abdul Mulki kelas V, juara pertama pupuh putra, Reval Miharja kelas V juara ke-1 pantonim, M Rifki Awal Assaky juara ke-1 dari Gambar Cerita, dan tari di raih oleh Saima Damayanti, Nurul Fauziah dan Nurul Sifa, yang masing-masing kelas V.

“Harapan kami semoga prestasi yang telah kami raih bisa menjadi motivasi bagi para siswa agar bisa mempertahankan prestasinya. Dan semoga di perlombaan lainnya nanti, sekolah kami bisa kembali menorehkan prestasi,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.