Millennial Road Safety Festival Dihadiri Ribuan Peserta

Kapolres: Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Kaum Millenial,

0 82

CIANJUR – Puluhan ribu pengunjung padati puncak acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang dilaksanakan di areal parkir alun-alun Cianjur Minggu (17/3). Acara tersebut juga menghadirkan band The Changcuter dan penampilan band Kami Lima dari Polres Cianjur.

Kasat lantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, acara tersebut merupakan puncak acara Millennial Road Safety Festival yang diadakan di Kabupaten Cianjur, di mana acara tersebut adalah acara relay pataka di 22 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

“Kemarin kami menerima dari Sukabumi dan dari Cianjur di dorong ke Cimahi. Acara ini di gagas oleh Bapak Presiden RI, terkait dengan tingginya angka kematian akbiat kecelakaan di Indonesia khususnya yang melibatkan generasi millenial,” kata Adhimas kepada Cianjur Ekspres.

Menurut AKP Adhimas, acara tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap kaum millenial, maka digagaslah acara ini di mana untuk mendorong generasi millenial, untuk mengedukasi dan menumbuhkan kesadaran kaum millenial agar bisa peduli tentang keselamatan diri dan keselamatan pengguna jalan lainnya.

“Diharapkan generasi millenial yang hadir di sini bisa menjadi agen-agen perubahan yang bisa mengajak keluarganya kemudian teman sekolahnya, teman kuliahnya atau pun teman kerjanya untuk bisa lebih memperhatikan keselamatan berlalu lintas. Sehingga pada 2022 mudah-mudahan di Cianjur tidak ada lagi korban meninggal dunia akbibat kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Di samping itu, para pengunjung pun terlihat antusias ketika menyaksikan grup band The Changcuters tampil di panggung Millennial Road Safety Festival. Dipenghujung acara, juga ada doorprize dengan hadiah utama kulkas, dan hadiah lainnya seperti sepeda dan handphone.

“Dalam rangkaian kegiatannya tadi ada Jalan sehat milenial, prosesi penerimaan petaka oleh Bapak Bupati Cianjur dan Ibu Kapolres, setelah itu ada freestyle dari komunitas free style yang ada di Kabupaten Cianjur, yang berkolaborasi dengan mobil Satlantas Polres Cianjur. Setelah itu ada free style dari mojang lodaya dari Polwan Polda Jabar, dan dilanjut dengan acara millenial interpen ekspo,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.