Fes Infosil V 2019 Fakultas Teknik Unsur Akan Digelar

Ajang Silaturahmi Civitas Akademik Teknik dan Gaet Mahasiswa Baru

0 66

CIANJUR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur akan menggelar Fes Infosil V 2019, selama satu bulan mulai Sabtu (16/3). Dalam kegiatan tersebut nantinya bakalan diikuti oleh peserta dari tingkat SMA dan Mahasiswa.

Ketua BEM Fakultas Teknik Unsur, Mochammad Reza Kamal mengatakan, persiapan Fes Infosil V 2019 saat ini tengah dilakukan untuk lomba tingkat SMA. Pada jumat (15/3) persiapan untuk perlombaan Mobile Legend yang akan dilaksanakan pada 16 hinga 17 Maret mendatang.

“Untuk kegiatan lomba SMA-nya di tanggal 26 hingg 28 Maret mendatang. Untuk perlombaan dari tingkat mahasiswa itu dari tanggal 31 Maret, sampai tanggal 4 April mendatang. Tanggal 5 April nya ada Isro Mi’raj dan closing pada tanggal 16 April yang Insya Allah bintang tamu yang akan hadir Danila,” kata Reza kepada Cianjur Ekspres, kemarin (13/3).

Dikatakan Reza, untuk perlombaan tingkat SMA diantaranya ada lomba debat, recycle produk, lomba miniatur, fotografi, lomba desain grafis, dan desain sketsa bangunan. Untuk tingkat mahasiswa yakni ada futsal, bola voli, catur dan badminton.

“Tujuan diadakannya even ini untuk silaturahmi mahasiswa Fakultas Teknik, di mana Fes Infosil ini adalah pengganti dari Dies Natalis Fakultas Teknik. Nah jadi kami membuat sebuah festival dari semua organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Teknik, intinya untuk silaturahmi antar organisasi juga civitas akademik Teknik,” ungkapnya.

Untuk pendaftaran sudah di buka dari 14 Maret hingga 28 Maret. Sejauh ini untuk para peserta sudah banyak yang mendaftar, dari tingkat SMA sudah mencapai 20 sekolah yang mendaftar.

“Kami harap acara bisa berjalan dengan sukses dan meriah, karena banyak juga nanti calon-calon mahasiswa baru masuk ke Fakultas Teknik, itu harapan besar kami supaya para siswa bisa tertarik juga ke Fakultas Teknik untuk kuliah,” pungkansya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.