Kebakaran Hanguskan Rumah di Kampung Nyilir

0 65

CIANJUR – Diduga gara – gara arus pendeklistrik, rumah Yayan (60) di Gang Nyilir RT 03/08, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur hangus terbakar, kemarin (13/3). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan jutaan rupiah.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Cianjur Eman, melalui Operator meliputi Driver dan Pengendali Mesin M Dahlan membenarkan adanya kejadian peristiwa kebakaran rumah milik Yayan (60) tersebut.

“Tepatnya saya dapat informasi kebakaran dari warga sekitaran pukul 10.15 Wib, dan tiba di lokasi kejadian pukul 10.45 Wib. Kondisi kebakaran sudah membesar,” terang M Dahlan kepada Cianjur Ekspres, Rabu (13/3).

Menurutnya, saat tiba dilokasi kejadian api sudah membesar. Dan terdapat beberapa warga sekitar yang membantu untuk memadamkan api di pojok ruangan rumah milik Yayan.

“Kita turunkan dua unit mobil pemadam kebakaran, dan kurang lebih 30 menit kemudian api berhasil kita padamkan,” katanya.

Dijelaskan Dahlan, posisi rumah tersebut kondisinya seperti rumah bedeng yang bertingkat. “Yang pasti korban Yayan berhasil selamat, selebihnya ditangani oleh pihak yang berwajib,” ujarnya.

Sementara itu Feri (36) warga sekitar menuturkan sebelum kejadian dari rumah tersebut tampak keluar kepulan asap.

“Tak lama dari situ api mulai kelihatan dan membesar, beruntung mobil pemadam kebakaran cepat datang dan api pun berhasil dipadamkan,” tandasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.