Ini Klarifikasi Video Prabowo ‘Murka’ dari DPC Partai Gerindra

0 161

CIANJUR – Sekretaris Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi, Prasetyo, mengklarifikasi tindakan calon presiden Prabowo yang terlihat emosi di atas mobil saat masuk ke Lapang Prawatasari untuk kembali bertolak ke Bogor menggunakan helikopter.

Dalam video berdurasi 29 detik yang kemudian viral di media sosial, Prabowo terlihat berdiri di atas mobil sambil melambaikan tangan. Beberapa saat kemudian ia terlihat menunjuk pria yang mengenakan batik untuk menjauh dari mobil yang ia tumpangi. Prabowo sempat memegang tangan pria yang mengenakan batik tersebut dan mengibaskan tangannya.

“Sepertinya pak Prabowo tadi memang benar marah kepada pengawalnya yang membatasi interaksi dengan warga, pengawalnya terlalu protektif,” kata Prasetyo di Kantor DPC Gerindra Jalan Panembong, Selasa (12/3).

Menurutnya, kondisinya memang Prabowo ingin menyapa warga Cianjur sebanyak-banyaknya. “Kebetulan memang faktanya seperti itu, warga agar memahami Prabowo marah dengan pengawalnya,” ujarnya.

Prasetyo mengatakan, warga Cianjur sangat antusias dan cukup baik datang atas keinginan sendiri. “Melihat reaksi warga, Prabowo sempat menitikkan air mata saat masuk ke helikopter,” kata Prasetyo. (red/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.