Prabowo Cium Aroma Kemenangan di Cianjur

0 325

CIANJUR, cianjurekspres.net – Ribuan orang terdiri dari partai pengusung dan pendukung hingga dan simpatisan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memadati gedung serbaguna Assakinah, Selasa (12/3) siang.

Hal itu tidak lain untuk menyambut dan mendengarkan pidato dari Calon Presiden tersebut dalam agenda ‘Prabowo Menyapa Masyarakat Cianjur’.

Tidak hanya di Gedung Assakinah, antusiasme pendukung Prabowo juga sudah telihat dari titik kedatangan di Taman Prawatasari, dimana Prabowo turun dari helikopternya.

“Melihat antusiasme seperti ini, Cianjur tidak kalah dengan Garut, Subang, bahkan tidak kalah dengan Bandung,” ujar Prabowo dalam pidatonya.

Dia pun menuturkan, dengan ramainya dukungan dan antusiasme warga Cianjur, dirinya mencium ada aroma kemenangan dari Paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno di Tatar Santri.

“Saya mencium aroma kemenangan di Cianjur. Apalagi melihat sepanjang jalan penuh dengan gambar pasangan nomor urut 02,” kata dia.

Ucapan Prabowo itupun disambut dengan teriakan dari mereka yang hadir di Gedung Assakinah.

Usai memberikan sambutan dan pidatonya selama sekitar 30 menit, Prabowo langsung kembali ke Taman Prawatasari dan lekas menaiki helicopter pribadinya. Dalam perjalanan, warga yang hadir pun mengiringi kepulangan Prabowo dari Kota Tauco.

Arus lalulintas sempat tersendat, terutama saat kedatangan dan perjalanan pulang calon Presiden nomor urut 02 tersebut.(bay/tts)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.