Senam Pagi Bersama Warga

0 32

CIANJUR – Salah satu rangkaian kegiatan Salam Cianjur di Kecamatan Takokak yang dilakukan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman adalah melakukan senam pagi bersama warga. Kegiatan senam bersama tersebut dilakukan usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid bersama warga.

Kedatangan Plt bupati untuk mengikuti olahraga bersama tersebut di sambut antusias. Banyak warga yang berebut untuk bersalaman, bahkan mereka meminta untuk selfie bersama. Senam bersama Plt bupati tersebut untuk kali pertama dilakukan di Kecamatan Takokak.

“Kami sangat senang dan gembira karena bisa dekat dengan bupati lewat senam sehat ini, dan mudah-mudahan untuk kedepannya Cianjur bisa lebih baik, lebih maju dan agamis” ungkap Teti warga Desa Pasawahan.

Sebelumnya, dalam kunjungannya kali ini Plt bupati melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid Nurul Iman di Desa Pesawahan, Kecamatan Takokak. Usai mengikuti shalat subuh, kang Herman (sapaan akrabnya) memberikan sambutan kepada jamaah. Dalam sambutannya ia menjelaskan tentang tujuh gerakan keagamaan dan manfaat shalat subuh berjamaah. (tts/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.