Rampok Bersenjata Tajam Gasak Minimarket, Sekap dan Lukai Korban

0 107

CIANJUR – Tiga orang perampok bersenjata tajam menyatroni minimarket di Jalan Raya Bandung Kampung Cibodas, Desa Sukawangi, Kecamatan Ciranjang, Selasa (5/3) malam. Pelaku menyekap RS (19), seorang kasir perempuan dan melukai RK (19) pelayan toko di bagian kepala. Para belaku berhasil kabur sambil membawa barang jarahannya.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Cianjur Ekspres, kejadian perampokan tersebut sekitar pukul 22.00 Wib ketika toko hendak ditutup. Namun gerbang toko masih ada celah terbuka lantaran para keryawan masih berbenah.

Tiba-tiba tiga orang membawa senjata tajam (golok) masuk dengan cepat dan langsung menodongkan golok ke arah staf dan kasir. Kala itu, RK staf laki-laki sempat melakukan perlawanan. Karena kalah jumlah, RK pun terkapar tidak berdaya dan mengalami luka di bagian kepala.

Kasir perempuan pun tak berdaya, ia langsung disekap di kamar mandi. Para perampok pun dengan leluasa menggasak uang dan barang yang terdapat di dalam toko. Kerugian minimarket ditaksir mencapai Rp 2 juta.

Kepala toko, Mulyana, mengatakan, dari penuturan kasir dan staf sebenarnya minimarket sudah mau tutup. “Namun katanya sisa satu pintu memang masih terbuka, para perampok langsung masuk dan menodongkan golok,” kata Mulyana.

Mulyana mengatakan, kasir minimarket saat ini masih dirawat karena mengalami luka sabetan obeng di bagian kepala. “Kalau yang kasir perempuan itu istirahat dan hanya mengalami luka ringan seperti keseleo dan sakit otot,” kata Mulyana.

Sementara itu, Tim Buser Polres Cianjur dan Unit Reskrim Polsek Ciranjang langsung mendatangi lokasi kejadian. Dugaan ada sebuah sepeda motor Honda Sonic milik para pelaku tertinggal di lokasi kejadian.

“Masih dalam penyelidikan oleh tim lapangan,” ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto. Penyelidikan kasus pun saat ini ditangani oleh pihak kepolisian. (yis/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.