Mantap, Dua Bulan Raih 14 Prestasi

0 98

CIANJUR – Dua bulan terakhir, SMAN 2 Cianjur (Smanda) Kembali torehkan berbagai prestasi. Diharapkan prestasi yang telah di raih oleh Smanda bisa menjadi motivasi bagi para siswa, serta bisa terus berprestasi di berbagai perlombaan lainnya.

Setidaknya kurun waktu dua bulan terakhir ini, SMAN 2 Cianjur berhasil mendapatkan 14 kali prestasi dari kejuaraan berbagai perlombaan yang telah diikuti.

Berbagai prestasi yang telah di toreh oleh Smanda diantaranya mendapat juara ke-1 bola voli pada even Spekta yang diadakan oleh SMAN 1 Cianjur, juara ke-1 bola basket putra yang diselenggarakan oleh Boarding School Al-Khautsar Sukabumi. Pencak Silat juara ke-1 puteri atas nama Tia Andila kelas XI IPS 2, Juara ke-2 putra oleh Alwan kelas XI IPA 2, juara ke-3 tiga putra oleh M Arya kelas XI IPA 7, dan juara ke-3 atas nama Padhil kelas XI IPA 4.

Selain itu, SMAN 2 Cianjur juga mendapatkan prestasi dari Pekan Keterampilan dan Seni Agama Islam (Pentas PAI) 2019 tingkat Kabupaten, yakni mendapatkan juara ke-1 debat PAI oleh Tama kelas XI IPS3, Tegar A H, kelas XI IPA2, dan Sania SS kelas XI IPA2. Juara ke-1 Olimpiade PAI atas nama Fitriani HS, kelas XI IPA, juara ke-2 Cerita Islami atas nama Yasmin Namira kelas X IPS4.

Salah satu siswa yang berprestasi di SMAN 2 Cianjur, Citra Ayulia, kelas XI IPS1, yang meraih juara ke-1 di Specta dan juara ke-1 di Law Ekpo Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, mengungkapkan, merasa bangga dengan prestasi yang telah ia raih. Menurutnya, dengan prestasi tersebut akan menjadi sebuah motivasi bagi dirinya untuk bisa terus mempertahankan di berbagai kejuaraan.

“Alhamdulillah saya sangat senang karena telah mendapatkan juara dan bisa membawa nama baik sekolah. Harapan saya dengan prestasi ini semoga kedepannya bisa mempertahankan atau mendapatkan prestasi lagi dari perlombaan yang saya ikuti,” singkatnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.