Mario Gomez Ucapkan Salam Perpisahan Jika….

0 98

BANDUNG, cianjurekspres.net – Persib Bandung terancam tak bisa lagi ditukangi
Roberto Carlos Mario Gomez akhir Juni mendatang. Alasannya karena dia tidak merasa nyaman dengan fasilitas latihan yang dimiliki Persib. Pernyataan itu dikatakan pada sesi konferensi pers di Bali, Sabtu (26/5).

Pelatih asal Argentina ini mengungkapkan itu setelah melihat fasilitas mewah yang dimiliki Bali United untuk menunjang kinerja tim dalam melakukan latihan dan persiapan pertandingan. Bahkan, Gomez mengaku mendapat tawaran melatih di tim Bali United.

”Memang ada tawaran (dari Bali United), itu benar. Buat kita sangat penting saat bekerja di satu tempat ditunjang dengan fasilitas, mereka pikirkan pemain muda, lapangan bagus, bonus bagus dan fasilitas bagus untuk pemain,” kata Gomez.

Gomez mengaku, sudah membicarakan terkait niatannya mundur dari tim Persib bila manajemen tidak memenuhi tuntutannya tersebut. ”Kita sudah bicarakan hal itu dengan manajemen, kalau mereka bisa mengubahnya yes. Tapi kalo tidak bisa mengubahnya mungkin setelah Juni, mungkin saya tidak akan lanjutkan di Persib Bandung,” tegasnya.

”Ini sangat penting, tapi saya suka Bandung, saya suka Bobotoh, saya suka pemain saya, dan saya juga cinta Bali. Nice city, saya pernah ke sini saya pernah ke sini saat berlibur waktu masih di Johor,” tuntasnya.

Menanggapi hal itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku baru mengetahui kabar dari media massa, dan dia belum bertemu langsung dengan Gomez, karena dirinya baru berangkat ke Bali pada Minggu (27/5) pagi.

Dia memastikan, pihak manajemen dan Gomez akan melakukan pembicaraan terkait fasilitas latihan. Manajemen Persib akan menunggu waktu yang pas untuk berbicara dari hati ke hati dengan pelatih berusia 61 tahun ini.

”Saat momen yang pas, kami akan berbicara dengan Gomez dari hati ke hati,” kata Kusawara dilansir prfmnews, Sabtu (26/5).

Menurut Kuswara, fasilitas latihan yang dikeluhkan Gomez hanya persoalan teknis. Sejauh ini pun pihaknya terus merupaya maksimal memenuhi apa yang diingin Mario Gomez terkait fasilitas penunjang latihan.

Salah satunya, manajemen PT PBB sudah mengupayakan Supardi Nasir dkk bisa berlatih rutin di Stadion Sport Jabar Arcamanik, dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

”Soal fasilitas, Persib sudah mengupayakan dengan optimal. Apa yang diinginkan, manajemen berusaha wujudkan dengan maksimal. Semuanya persoalan teknis saja. Soal lapangan untuk latihan, kita masih bisa upayakan latihan di Arcamanik, GBLA (Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),” jelasnya.

Meski begitu, Kuswara menegaskan akan merespon curahan hati pelatih asal Argentina ini dengan bijak. Apalagi Gomez masih terikat kontrak dengan Persib dengan durasi dua tahun. Dalam aturan main, semua kewajiban dan hak pelatih terikat dalam kontrak tersebut.

”Kami hargai sebagai sebuah curahan. Kalau memang ada saran ataupun masukan, sebaiknya disampaikan langsung kepada manajemen daripada media agar tidak menimbulkan berbagai persepsi. Kami respon secara bijak, kita berpikir positif saja yang penting fokus menghadapi Bali,” tuntasnya. (je)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.