Sobat Kang Irwan, Adakan Senam Sehat Bersama Warga Protanmas

Diwarnai Pemberian Bantuan Kepada PMOC di Karangtengah

0 75

CIANJUR – Puluhan peserta mengikuti kegiatan senam sehat bersama Koordinator Lapangan Kabupaten Cianjur Sobat Kang Irwan Ardhi Hasman, Wendy di depan pintu masuk Perumahan Protanmas, Minggu (3/3). Selain senam sehat, juga dilakukan sosialisasi pasangan capres dan cawapres 02.

“Intinya kita melalui sosialisasi ini masyarakat sehat dan mengenali apa yang kita sampaikan ini, bisa tersampaikan. Selain sehat, kita ingin agar warga umumnya Cianjur tahu bahwa kita juga peduli kesehatan,” terang Wendi Korlap Cianjur sobat kang Irwan.

Bersama sahabat Kang Irwan juga memberikan bantuan ke PMOC di Karangtengah sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

Ketua sobat kang Irwan, H. Jambul saat dihubungi mengatakan, sangat mengaspirasi timnya yang ada di wilayah Cianjur dalam memperkenalkan sosok kang Irwan selaku kader Partai Gerindra dengan cara-cara positif dan manfaat kepada masyarakat Cianjur.

“Beliau akan terus mensupport timnya yang ada di wilayah dapil 3 Jabar dalam memperkenalkan sosok Paslon 02 dan sosok kader partai Gerindra Ir. Irwan Ardi Hasman,” katanya.

Manager marketing Perumahan Protannas Johanes Togator mengaku, baru dua kali senam sehat bersama penghuni Perumahan Protanmas dan warga sekitar. “Antusias dari penghuni dan warga sekitar ternyata cukup banyak, adapun kaitan dengan sobat kang Irwan, kebetulan timnya mensupot untuk kegiatan senam sehat tersebut yang memang kedepannya akan dilakukan rutin dalam setiap minggunya,” katanya.

Sementara itu warga sekitar perumahan Protanmas, Dewi Basmala (23) mengaku senang dengan adanya program senam sehat yang digagas oleh perumahan Prontanmas tersebut.

“Kalau saya tinggal tak jauh dari Perum Protanmas, tepatnya di Kampung Ciherang RT 1/3, Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah, dan kalau bisa senam untuk ibu lansia (senam prolanis) diadakan. Dengan begitu, warga pun yang datang akan lebih banyak lagi,” tandasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.