Ada 15 Terduga PSK Nekat Mangkal di Bulan Puasa

0 123

CIANJUR, cianjurekspres.net – Pasca ditemukannya belasan perempuan yang diduga PSK dan seratusan minuman keras, Satpol PP Kabupaten Cianjur beserta unsur Muspika Kecamatan Pacet terus menginstensifkan pengawasan dan razia di wilayah tersebut.

“Kami melakukan kegiatan operasi ini karena mendapat laporan dari masyarakat sekitar, dengan menyisir kos-kosan dan kontrakan di seputar Kecamatan Pacet dan Kecamatan Cipanas. Dari Kamis (24/5) sekitar pukul 21.00 Wib hingga Jumat (25/5) pukul 02.00 Wib, berhasil diamakan sebanyak 15 wanita terduga PSK dan seratusan botol miras,” kata Plt Kasatpol PP Kabupaten Cianjur, Hendri Prasetyadhi kepada wartawan.

Hendri mengatakan, operasi dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat sekitar dengan terganggunya rutinitas yang dilakukan para PSK serta rawannya kos-kosan yang sering dijadikan tempat berkumpul para remaja.

Hendri menjelaskan, sebanyak 15 perempuan, tiga waria dan seratus miras berhasil diamankannya dari beberapa titik lokasi yang menjadi target operasinya. “Dari hasil penangkapan itu kami menyisir kos-kosan dan berhasil mengamankan seratus Botol Miras dari salah satu swalayan di Kota bunga. Untuk ke 15 WPS yang ditangkap malam tadi kami hanya mendata dan memberikan pengarahan saja,” katanya.(bay/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.