Le Eminence Gathering Bersama Komunitas Driver

CIANJUR – Untuk mempererat tali silaturahmi Sopir khusus Le Eminence, menggelar acara Gathering, bertempat di Halimun meeting room Le Eminence Hotel, Senin (25/2) kemarin.

Acara tersebut rutin dilakukan dan saat ini merupakan yang ketiga kalinya dihadiri kurang lebih 40 undangan dari komunitas driver area Puncak – Cianjur.

Manager Marketing Comunication Le Eminence Hotel M Rizky Sutrisna mengatakan, acara Driver gathering sendiri adalah acara rutin yang diselenggarakan oleh Le Eminence Hotel. Dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Le Eminence Hotel dengan komunitas driver komunitas.

“Tak dapat dipungkiri, bahwa travel agent memiliki hubungan simbiosis mutualisme dengan hotel,” ucap Rizky.

Dijelaskan Rizky, acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berlangsung dengan lancar. Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan beberapa doorprize dan hadiah menarik bagi driver yang memiliki achievement tertinggi yang dipersembahkan oleh Le Eminence Hotel.

Menurutnya, untuk Driver yang mendapatkan achievement tertinggi pertama mendapatkan uang tunai Rp 1 juta, tertinggi kedua mendapatkan uang tunai Rp 600 ribu, dan tertinggi ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 400 ribu.

“Acara ini akan terus kami adakan secara rutin, dan dapat terjalin silaturahmi yang baik antara kami dengan para paguyuban driver, karena bagaimapun mereka memiliki peranan krusial dalam kelangsungan indutrsi perhotelan,” tandasnya.(yis/sri)