Sah, KPP Pratama Cianjur di Jalan Arief Rahman Hakim

Hasan Basri: Semoga dengan Kantor Baru Bisa Meningkatkan Kesadaran WP

0 122

MESKI perpindahan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cianjur dari Jalan Raya Bandung ke KPP yang ada di Jalan Arief Rahman Hakim Cianjur sudah berlangsung sejak Senin (4/2) yang lalu, namun secara resmi baru dilakukan Senin (25/2).

Dalam peresmian tersebut di hadiri secara langsung Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi, Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, sejumlah pejabat lainnya dan beberapa pimpinan perusahaan yang ada di Cianjur.

Sejumlah kegiatan mewarnai peresmian kantor pelayanan pajak tersebut. Diantaranya pertunjukan seni lengser, tarian tradisional dan penanaman pohon di area kantor KPP Pratama Cianjur.

Kepala KPP Pratama Cianjur Hasan Basri mengungkapkan, dibukanya kantor baru ini bisa lebih memudahkan para wajib pajak (WP) untuk mengurus masalah pajaknya. Pihaknya juga terus berinovasi untuk mempermudah pelayanan, seperti layanan elektronik (E-filing) dan sejumlah inovasi lain.

“Melalui layanan-layanan yang ada, diharapkan masyarakat atau wajib pajak bisa lebih mudah dan kalaupun ada kendala bisa konsultasi langsung ke kantor pelayanan kami. Dengan kantor baru ini diharapkan bisa bermanfaat dan bisa meningkatkan kesadaran wajib pajak,” harapnya. (adv/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.