PLN Bangun Sarana Pendidikan

0 100

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – PT PLN (Persero) Area Cianjur, Jawa Barat, memberikan bantuan kepada enam penerima manfaat melalui program Bina Lingkungan PLN Peduli, sebagai bentuk Corporate Social Resnponsibility (CSR) di tahun ini.

Program bantuan yang diberikan untuk lima pembangunan sarana pendidikan dan satu sarana umum tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian PLN terhadap konsumen yang merupakan stakeholder yang sangat penting bagi PLN.

Penyerahan 6 bantuan tersebut diserahkan oleh Manajer Sumber Daya Manusia dan Organisasi PLN Distribusi Jawa Barat, Eny Mar’atus Solikah didampingi Manajer Area PLN Area Cianjur Rahmi Handayani, di Kantor PLN Area Cianjur, kemarin (25/5).

“Bertepatan dengan bulan Ramadan ini kami berharap bantuan ini menjadi wujud kepedulian PLN terhadap konsumen dan merupakan wujud dari pelaksanaan tanggungjawab sosial perusahaan khususnya bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja PLN,” ujar Manajer Sumber Daya Manusia dan Organisasi PLN Distribusi Jawa Barat, Eny Mar’atus.

Dijelaskannya jika bantuan tersebut diberikan setiap tahun, kepada penerima manfaat yang sudah melalui survey dan sejumlah tahapan. Pada tahun 2017, PLN Distribusi Jawa Barat sendiri telah menyalurkan bantuan Bina Lingkungan dengan total bantuan Rp 10.163.375.560,- yang tersebar diseluruh wilayah kerja PLN Distribusi Jawa Barat.

Diharapkan melalui bantuan yang telah diberikan oleh PLN dapat memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan di seluruh wilayah bisnis PLN dan mampu membantu masyarakat dalam segala seluruh sektor diantaranya pendidikan, sarana dan prasarana umum, sarana ibadah, bantuan sosial kemasyarakatan, pelestarian alam, pengentasan kemiskinan, dan bencana alam.

Sementara itu, Manajer PLN Area Cianjur, Rahmi Handayani, menambahkan, bantuan tersebut diharapkan dapat menjadi sebuah momentum yang baik bagi manajemen PLN Cianjur untuk menjalin hubungan yang baik kepada pelanggan, yang berada di sekitar wilayah bisnis PLN Area Cianjur.

“Bertepatan dengan momentum ini kami menyampaikan di bulan Ramadan ini pelanggan PLN bekesempatan untuk mengikuti promo gebyar Ramadhan berupa diskon tambah daya sebesar 50 persen serta khusus untuk rumah ibadah berhak mendapatkan diskon hingga 100 persen,” kata dia.

Mohamad Abbas, sebagai salah satu perwakilan penerima manfaat, mengaku, berterimakasih atas bantuan dari PLN yang dinilai sangat membantu. “khususnya di saat Ramadan ini kami harapkan akan dapat menjadi berkah bagi kami dan warga sekitar khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah kami,” ungkapnya. (bay/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.