Headen Barber and Coffe Roatery, Tempatnya Ngopi Bisa Sampil Potong Rambut

CIANJUR – Anda penikmat kopi, tidak ada salahnya mencoba di Headen Barber and Coffe Roatery. Di tempat ini berbagai menu kopi yang khas dengan rasa yang mantap tersaji. Tidak hanya menikmati kopi, di tempat ini juga bisa menikmati layanan pangkas rambut dengan berbagai model.

Pemilik Headen Barber and Coffe Roatery, Chandra Hendarnoto mengatakan, berbagai kopi yang tersedia diantaranya ada Creme Brulle Coffee dengan harga Rp 23 ribu, Kalita Wave dari harga mulai Rp 18 ribu hingga Rp 20 ribu, Vietnam Drip, Japanese Ice dan juga tersedia kopi kemasan 100 gram dan 200 gram biiji dan bubuk.

“Kalau untuk cafenya lebih banyak ke kopi dengan berbagai jenis, selain kopi juga ada minuman lain seperti Oreo Latte, Taro, Oreo Monster, Green Tea Hot dan Ice. Namun yang kami tonjolin lebih ke kopinya, karena kopinya kami sangrai sendiri dan diolah sendiri,” kata Chandra kepada Cianjur Ekspres, Kamis (19/2).

Selain itu, kata Chandra, juga tersedia berbagai makanan seperti pisang bakar, mie kuah, mie goreng, ayam sambal mentah, ayam asam manis, pasta carbonara dengn rasa yang menggugah selera. Headen Barber and Coffe Roatery buka dari setiap hari dari pukul 10.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib, serta menyediakan dua tempat luar dan dalam yang sangat cocok untuk nongkrong.

“Untuk harganya cukup tergantung dengan kualitas, dan kami selalu mengutamakan kepuasan dari para pengunjung. Mereka bisa melihat dari mulai proses hingga ke dalam gelas. Sebetulnya yang paling utama di sini adalah barber shopnya, kalau untuk cafenya sendiri memang belum terlalu lama. Pengunjung selain ngopi juga bisa potong rambut, dan di sini lebih lengkap, sampo pijat segar untuk kebugaran,” pungkasnya (job3/sri).