SMPN 3 Juara Lomba Sekolah Sehat

0 49

CIANJUR – SMPN 3 Cianjur berhasil menjadi juara pada loma sekolah sehat (LSS) tingkat Kecamatan Cianjur yang diadakan oleh Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kecamatan Cianjur.

Koordinator Usaha Kesehatan di Sekolah (UKS) SMPN 3 Cianjur, Wulan Tuti Sri Mulyati mengatakan, sebelumnya SMPN 3 Cianjur memang di tunjuk untuk mengikuti LSS. Dengan berbagai persiapan dan perjuangan, akhirnya berhasil menjadi juara.

“Awalnya sih tidak menyangka akan mendapatkan juara, karena memang untuk mengikuti lomba tersebut sekolah dan siswanya sendiri harus siap,” kata Wulan kepada Cianjur Ekspres, Kamis (21/2).

Menurut Wulan, salah satu yang di nilai dalam LSS tersebut diantaranya dari sarana dan pra sarana sekolah, perlengkapan sekolah yang menunjukkan ke perlengkapan sekolah sehat, penghijauan dan ketersediaan tempat sampah, serta lingkungan sekolah.

“Harapan kami semoga kami bisa siap dari sarana dan pra sarana untuk mengikuti perlombaan di tahap selanjutnya dan bisa kembali mendapatkan yang terbaik. Karena memang memberikan dampak yang sangat baik, lingkungan sekolah bisa lebih bersih, dan siswa kami pun bisa menjadi lebih disiplin,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.