Graha Bakti Persada Tawarkan Rumah Subsidi Konsep Modern

0 82

CIANJUR – Perumahan Graha Bakti Persada yang berlokasi di Jalan Raya Cibogo, Desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyun menyediakan ribuan unit rumah Subsidi dengan konsep yang sangat modern. Selain tempatnya strategis perumahan tersebut menawarkan tipe 27/60.

Graha Bakti Persada memang menjadi salah satu solusi warga Cianjur yang ingin memiliki rumah hunian berkualitas. Terjaga keamanannya dan memiliki banyak unggulan dibandingkan dengan perumahan lainnya. Graha Bakti Persada pun telah melakukan wawancara masal calon konsumen yang ke tiga, dengan pembiayaannya oleh bank BTN.

Manager Perumahan Graha Bakti Persada, Piramli mengatakan, penyedaiaan rumah yang dilakukan diharapkan bisa menjadi sumbangsih untuk pemerintah daerah, khususnya kota Cianjur untuk meringankan masyarakat yang ingin mendapatkan rumah yang layak dan asri.

“Kami melihat antusias dari masyarakat Cianjur sangat luar biasa, artinya kami juga mendukung kembali program pemerintah satu juta unit rumah bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah,” kata Piramli kepada Cianjur Ekspres, kemarin (20/2).

Graha Bakti Persada mempunyai banyak keunggulan, diantaranya memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat industri, bebas banjir, lima menit dari pusat industri, l0 menit dari kota Cianjur. Selain itu, untuk spesifikasi teknisnya pun menggunakan bahan-bahan yang sangat berkualitas.

“Spesifikasi standar dan sesuai dengan petunjuk dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Yang pasti dengan spek-spek yang ada seperti ini sesuai standar yang telah diberikan. Jujur kami sebagai pengembnag mengikuti arahan dari pemerintah konsep subsidi seperti apa. Target proyek kami yakni 200 unit rumah dan di targetkan akan selesai di tahun ini,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.