Wuling Motor Tawarkan DP Murah

Angsuran Terbilang Ringan, Ada Free Jasa Service dan Part Selama 4 Tahun

0 42

CIANJUR – Wuling Motors Cianjur adakan program DP ringan dari mulai Rp 20 juta dan angsuran Rp 3,4 juta dengan unit yang terbatas dan berlaku selama Februari 2019. Selain itu, khusus untuk pembelian Wuling Cortes di bulan ini ada free jasa service dan part selama 4 tahun.

Kepala Cabang Wuling Motors Cianjur, Ihsan mengatakan, khusus di bulan Februari ada program DP ringan dengan angsuran yang ringan.

“Jadi perbandingan dengan beberapa merk lain sejenis, kami tetap lebih murah dari segi harga kemudian dari segi DP dan angsuran. Untuk total DP untuk Wuling Confero itu mulai dari Rp 20 jutaan, dengan angsuran sekitar Rp 3,4 juta, kemudian khusus untuk pembelian Wuling Cortes di bulan ini itu ada free jasa service dan part selama 4 tahun,” kata Ihsan kepada Cianjur Ekspres, Senin (18/2).

Ihsan mengungkapkan, bagi konsumen yang mempunyai rencana untuk pembelian Wuling Cortes, itu selama 4 tahun, konsumen tidak akan diribetkan dengan biaya service nya, karena benar-benar free dari mulai oli, oli filter dan busi, itu free selama 4 tahun dan konsumen pun cukup isi bensin saja.

“Kemudian di bulan ini juga bukan hanya program yang saya sebutin tadi, tetapi ada tambahannya juga khusus untuk pemesanan dan pelunasan di bulan ini kalau mobil bisa kirim di bulan ini dapat tambaahan lagi seperti LED tv atau smarphone android dan bonus menarik lainnya,” ungkapnya.

Bagi konsumen atau masyarakat yang sudah tahu Wulling, tetapi masih ragu bisa datang dan mampir ke Dealer Wuling Motors Cianjur.

“Tanggapan masyarakat selama ini Wuling adalah produk China, padahal ini hanya brand saja yang China, tapi secara mesin, teknologi, kaki-kaki dan kelistrikan itu menggunakan tekhnologi general motor, kami adalah grupnya general motor,” katanya.

Kenapa harus pakai Wuling, lanjut dia, karena harganya lebih terjangkau. “Jadi kalau saran saya jika ada konsumen atau masyarakat kenal Wuling datang kemari, kita coba tes drive bareng, nanti bisa merasakan sensasi berkendara dari Wuling itu jauh beda dengan merk-merk Jepang sekelasnya, dengan harga yang lebih murah, fitur jauh lebih banyak, kemudian perawatan yang jauh lebih murah,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.