Belasan Sekolah Terjun di Progresia Futsal Competition 2019

0 38

CIANJUR – Belasan sekolah dari SMP/MTs di Kabupaten Cianjur mengikuti Progresia Futsal Competition 2019 yang diselenggarakan SMK Progresia Cianjur mulai 15 hingga 17 Februari 2019 di halaman sekolah jalan KH. Abdullah bin Nuh.

Sekretaris Kegiatan Progresia Futsal Competition 2019 SMK Progresia Cianjur, Dani Hamdani mengatakan, untuk peserta yang mengikuti kegiatan mencapai 16 tim, dari SMP dan MTs yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah untuk peserta sangat antusias dalam mengikuti even Progresia Futsal Competition 2019, karena terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti. Ini adalah even pertama yang diadakan di SMK Progresia. Kami berharap dengan adanya even seperti ini silaturahmi antara sekolah bisa lebih terjalin,” kata Dani kepada Cianjur Ekspres.

Menurut Dani, untuk hadiah yang akan diberikan kepada juara satu, dua, dan tiga yakni uang pembinaan dan tropi. Selain itu, para peserta yang mengikuti even pun bisa tahu tentang wajah SMK Progresia dan berbagai ekstra kurikuler (Ekskul) di dalamnya.

“Ini sudah masuk ke babak delapan besar, di mana delapan besar ini ada beberapa tim yang sudah masuk, diantaranya ada SMP Negeri 1, SMP Islam Kreatif Muhammadiyah, MTs Al-Muawanah, MTs Almansyuriah, MTS Al-Insyan dan yang terakhir SMP Al-Fatmah, dan pelaksanaannya alhamdulillah berjalan dengan lancar,” pungaksnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.