Dua Truk Terlibat Tabrakan, Seorang Luka Berat

0 96
CIANJUR – Jalur tengkorak Gekbrong kembali memakan korban. Kali ini terjadi di Kampung Pancuran Luhur, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Jumat (15/2) sekitar pukul 04.37 Wib melibatkan dua kendaraan truk.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi saat hujan mengguyur Cianjur dinihari itu. Namun seorang sopir truk, Budi Habilah (40) warga Bekasi, menderita luka berat dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.
Keterangan yang berhasil dihimpun Cianjur Ekspres menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula truk box Isuzu berpelat nomor F 8144 UZ melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.
Saat menempuh jalan lurus menanjak, truk Isuzu bermaksud mendahului kendaraan truk Hyundai bernomor polisi B 9689 UYT yang dikemudikan Budi Habilah.
Ketika truk Isuzu kembali ke jalur sebelah kiri, diduga bagian kendaraan belum sepenuhnya menyalip, truk langsung memotong sehingga bagian pintu depan sebelah kiri truk Isuzu menyerempet bagian depan kanan truk Hyundai yang sedang disalip.
Tabrakan tak terhindarkan, kendaraan truk Hyundai menabrak bagian belakang kiri kendaraan truk Isuzu. Akibat kejadian tersebut kedua pengemudi mengalami luka-luka serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak.
Seorang warga Gekbrong, Damanhuri (65), mengatakan, tabrakan truk dengan truk cukup membuat macet jalan Gekbrong dari kedua arah.
“Saya selesai shalat subuh dari masjid, tiba-tiba kendaraan macet, pas dilihat ke bawah depan tambal ban ada kejadian kecelakaan mobil truk dan truk,” kata Damanhuri.
Ia mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.37 Wib. Saat iperhatikan sopir truk mengalami luka berat dan dibawa oleh mobil ambulance PMI.
“Kelihatannya mengantuk, saat saya mengecek lokasi sopirnya terlihat luka berat, mobil dua-duanya ada di tengah sementara saat itu di lokasi belum ada petugas sehingga macet cukup parah,” ujar Damanhuri.
Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang mendapatkan laporan adanya kecelakaan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Belum bisa dipastikan penyebab terjadinya kecelakaan. “Masih dalam penyelidikan,” kata seorang petugas.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.