Alun-alun Cianjur Jadi Destinasi Wisata Dadakan

0 70
CIANJUR – Alun-alun Cianjur kini menjadi primadona baru bagi warga yang berasal dari berbagai wilayah di Cianjur. Alun-alun menjadi tempat wisata favorit pasca diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) belum lama ini.
Para pengunjungpun terlihat sangat asyik ketika berfoto bersama keluarga, teman dan pasangan. Mereka mengaku sangat nyaman ketika berkunjung dan berselfi ria di alun-alun Cianjur.
Menurut mereka, alun-alun Cianjur memang menjadi solusi warga Cianjur untuk melepas lelah dan menikmati waktu santai bersama keluarga.
Seperti dirasakan oleh Randi Purnama (26). Menurut pengunjung asal Bogor ini, alun-alun Cianjur memang menjadi solusi warga untuk berwisata, karena di alun-alun Cianjur memang menyediakan spot foto yang bagus.
“Menurut saya di sini memang tempat yang cocok untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama kelaurga. Karena saya pun baru kali ini datang ke sini, karena tadi di ajak sama sepupu saya untuk main dan berfoto di sini,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin (14/2).
Selain itu, salah satu warga asli Cianjur, Yunia Irawati (32), juga merasa sangat senang dengan adanya alun-alun Cianjur, karena dirinya bisa datang sesuka hati mengingat jarak dari rumahnya ke alun-alun Cianjur sangat dekat.
“Saya main ke sini dari mulai alun-alunya belum di resmikan, dan sekarang setelah di resmikan saya bersama anak dan suami saya jadi suka aja main ke sini. Karena kalau sore kan saya dan suami bisa nyantai, dan saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di sini,” pungkasnya.(job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.