Nasgor Turkey Semakin Diburu Pecinta Kuliner

0 120

CIANJUR – Nasi Goreng (NasGor) Turkey Indonesia yang berlokasi di Jalan Dr Muwardi no 136 Cianjur menyediakan nasi goreng khas Turkey, dengan rasa yang bikin meleleh dan harga yang cukup terjangkau.

Selain rasanya yang mantap, tempatnya pun di desain sedemikian rupa seperti di Turkey.

Penanggung Jawab Restoran Nasgor Turkey Indonesia, Jajang Abdullah mengatakan,  nasgor Turkey adalah nasgor yang sehat dan lezat. Restoran tersebut telah berdiri selama enam bulan di Jalan Dr Muwardi, dan memang banyak diminati oleh para pengunjung, karena mempunyai rasa yang khas dan menggugah selera.

“Alhamdulillah kalau soal rasa memang sudah pas dengan lidah orang Cianjur, karena memang banyak pengunjung yang datang ke tempat kami, dan nyobain menu kami. Mereka mengacungkan jempol karena rasanya yang memang beda dengan yang lain,” kata Jajang kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Jajang mengungkapkan, menu nasi Goreng unggulan yang ada di nasgor Turkey diantaranya ada nasgor kebuli dengan harga Rp 25 ribu, nasgor Kambing Rp 25 ribu dan berbagai menu nasi goreng lainnya yang tidak kalah mantap.

Selain itu, bisa juga ada menu tambahan seperti telor spesial Rp 16 ribu, ayam goreng Rp 18 ribu, daging kambing Rp 25 ribu, ayam goreng Rp 25 ribu.

Udah pas dengan lidah Cianjur, unggulan nasgor kebuli kambing dan ayam panggang.

Nasgor Turkey buka dari pukul pukul 07.00 Wib pagi hingga pukul 10 Wib malam, serta selalu mengutamakan rasa dan pelayanan kepada konsumen.

“Selain menu nasi goreng, kami juga menyediakan berbagai menu minuman yang tak kalah segar dengan rasa yang mantap. Bagi warga Cianjur yang belum datang ke tempat kami dan penasaran dengan rasanya, bisa langsung datang dan cicipi berbagai menu yang ada di tempat kami,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.