Tim Basket Ball SMAN 2 Merajai di Kejuaraan

Setiap Mengikuti Kejuaraan di Dalam Maupun Diluar Cianjur

0 37

CIANJUR – Melalui perjuangan yang tidak mudah, akhirnya Basket Ball SMAN 2 Cianjur berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi juara pertama tingkat Jawa Barat pada pada kujuaraan Baskel Ball yang di adakan oleh Korem Bogor. Hal serupa juga diraih pada kejuaraan Basket Ball yang diadakan oleh Universitas Islam Bandung (Unisba).

Anggota tim Basket Ball SMAN 2 Cianjur, Muhammad Akshal mengatakan, tim Basket SMAN 2 Cianjur memang sering mendapatkan kejuaraan di berbagai even perlombaan yang telah diikuti.

“Ya alhamdulillah tim sekolah kami memang selalu dapat juara, juara pertama, dua dan tiga. Dengan prestasi yang telah kami dapat alhamdulillah bisa membawa nama baik sekolah kami,” kata siswa kelas XII IPA 3 ini kepada Cianjur Ekspres, Selasa (12/2).

Menurutnya, untuk jadwal latihan tim basket SMAN 2 Cianjur dilakukan empat kali dalam satu minggu. Selasa dan Kamis dilakukan dari pukul 16.00 Wib hingga selesai. Sementara untuk Sabtu dan Minggu dilaksanakan dari pagi hingga selesai.

“Untuk tim basket kebanyakan dari kelas dua belas, tetapi banyak juga dari kelas lainnya yang memang hobi di bidang itu,” katanya.

Selain itu, Ramadhansyah kelas 10 IPS 3 juga sebagai anggota tim basket dari SMAN 2 Cianjur menambahkan, dirinya gabung di basket karena bisa membuat badan sehat, serta bisa berprestasi dan membuat diri lebih disiplin.

“Kami berharap tim basket kami bisa selalu berprestasi dalam berbagai lomba yang telah kami ikuti, dan bisa membawa nama baik sekolah. Selain itu juga bisa membanggakan orangtua, teman dan guru, dan dalam setiap perlombaan kami akan sealu berusaha semaksimal mugkin, untuk mendapatkan prestasi,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.