Mars Band Juara di Even Specta SMAN 1 Cianjur

0 98

CIANJUR – Mars Band SMAN 2 Cianjur torehkan prestasi dengan mendapatkan juara pertama di even Specta yang diadakan oleh SMAN 1 Cianjur, Minggu (10/2) lalu. Atas prestasi tersebut menjadikan anggota Mars Band SMAN 2 Cianjur semakin bersemangat untuk mengikuti perlombaan selanjutnya.

Arya Maulana Fauzan, personil Mars Band SMAN 2 Cianjur mengatakan, melalui kejuaraan yang telah di dapat, dirinya beserta teman-temannya di Mars Band semakin termotivasi untuk mengikuti perlombaan lainnya.

“Perlombaan kemarin memang sangat membuat kami degdegan, kami dari Smanda mengikuti perlombaan akustik dan di perlombaan itu banyak saingan kami yang memang bagus-bagus. Dari sana kami termotivasi untuk bisa tampil lebih baik dari yang lain,” kata Arya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (12/2).

Mars Band SMAN 2 Cianjur memiliki personil sebanyak tujuh orang diantaranya M. Guntur Fudoli sebagai drumbox/kajon), Arya Maulana Fauzan sebagai gitaris/lead, Niscayawanti Nabila sebagai vokalis, M. Aldiansyah, percussion, R.M. Kahfi Iskandar gitaris/rhytem, R.M. Arya Adhipati P P bassist dan Putri Syifa Ambamy sebagai vokalis.

“Waktu itu kami kebagian peserta terakhir, dan tampil semaksimal mungkin, ketika pengumuman kejuaraan di umumkan dan hasilnya alhamdulillah kami mendapatkan juara satu,” katanya.

Selain itu, Niscayawanti Nabila sang vokalis Mars Band SMAN 2 Cianjur menambahkan, waktu latihan timnya memang sangat optimis untuk memang. Karena memang dari para personil Mars Band SMAN 2 Cianjur sangat bertalenta.

“Ketika kemarin kami mendapatkan juara pertama, kami termotivasi untuk mengikuti even-even yang lebih tinggi lagi lebih, besar lagi, dan kami pun bisa berarya untuk ke depannya,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.