‘Kahayang” Gomez Terwujud

0 108

BANDUNG, cianjurekspres.net – Persib Bandung akhirnya berhasil melompat ke posisi 6 klasemen sementara setelah menundukkan PSM Makassar 3-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5).

Hingga pekan kemarin Persib telah mengoleksi 11 poin dari hasil empat kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. Jika ditambah dengan kemenangan semalam, persib mengoleksi 14 poin sehingga berada di bawah Madura United yang berada di posisi 5.

Dari delapan laga yang sudah dijalani Maung Bandung musim ini, ada catatan positif dari skuat Maung Bandung yakni selalu berhasil mencetak gol.

Artinya, kendati baru meraih empat kemenangan, tak satupun laga dilewati tanpa menyarangkan bola ke jala lawan. Pelatih Persib Mario Gomez terus berharap tren positif ini akan terus berlanjut saat menjamu lawan-lawan berikutnya.

”Ini satu hal yang sangat positif untuk kita. Semua ini hasil dari kerja keras dan evaluasi sebelum kompetisi dimulai. Pada pertandingan nanti kita harus lanjutkan sesuatu bagus ini,” papar Gomez.

”Saya ingin hal seperti tidak terhenti. Saya dan tim pelatih siap bekerja keras untuk terus menjaga ini, bahkan lebih baik,” pungkas pelatih asal Argentina itu. (je/ce)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.