“Balangah” Bisa Kalah

0 59

 

BANDUNG, cianjurekspres.net – Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menandaskan timnya untuk tampil habis-habisan saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) nanti malam pukul 20.30 WIB. Enggan mendulang hasil seperti di Piala Presiden 2018, saat kalah 0-1 dari PSM, pelatih berkebangsaan Argentina itu meminta anak asuhnya agar menjaga konsentrasi selama jalannya pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu sangat termotivasi karena Maung Bandung akan bermain didukung puluhan ribu bobotoh di GBLA. ”This is Bandung, kandang kita. Kami harus memberi yang terbaik, yaitu kemenangan untuk para bobotoh! Jadi, saya ingin semua dukung kami besok, karena kemenangan sangat bagus untuk jalan ke peringkat atas,” ujar Gomez kemarin (22/5).

Gomez kian optimistis lantaran skuad asuhannya menjalani persiapan dengan sangat baik selama sepekan ini. Apalagi gelandang asal Korea Selatan, Oh-In-kyun kini sudah dalam kondisi fit dan siap tempur.

Selain itu, Gomez juga bertekad membawa timnya bersih dari kebobolan pada laga pekan kesepuluh Go-Jek Liga 1 tersebut. ”Dalam setiap pertandingan, khususnya pertandingan penting besok. Kita tidak boleh lengah, bahkan untuk satu detik. Jangan sampai lawan mencetak gol. Kunci dari setiap kemenangan adalah bagaimana kita menjaga fokus itu sendiri,” papar pelatih berusia 61 tahun tersebut, kemarin (22/5).

Kendati demikian, Gomez meminta Bojan Malisic dan kawan-kawan bisa bermain all-out di laga yang kick-off-nya digelar nanti malam pukul 20.30 Wib tersebut. ”Saya yakin semua pemain bisa tampil sangat baik besok (hari ini, Red.). Meski pertandingan besar, saya harap mereka bisa tenang dan menikmati jalannya pertandingan,” katanya. (je/ce)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.