Lepi: Segera Buat Keputusan Bersama Pembentukan DOB Cianjur Selatan

0 154

CIANJUR, cianjurekspres.net – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah meminta Pemerintah Kabupaten Cianjur dan DPRD Kabupaten Cianjur untuk segera membuat keputusan bersama tentang pemekaran Cianjur selatan. Hal itu dilakukan lantaran proses pembahasannya telah selesai melalui pansus perubahan RPJMD 2016-2021.

“Saya bersyukur pemerintah daerah mulai terbuka dengan keinginan pemekaran atau pembentukan calon daerah otonomi baru Cianjur Selatan. Hal itu bisa terlihat dengan diakomodirnya usul untuk dimasukannya program penataan daerah otono baru dalam RPJMD 2016-2021.

Menurut dia, ikhtiar memekarkan Cianjur selatan ini sudah bergulir sejak dibentuknya pansus DPRD, dengan laporan hasil pansus yaitu segera dibuatkan  keputusan bersama DPRD dan Bupati tentang rekomendasi persetujuan pemekaran Cianju selatan.

“Terkait dengan itu, saya meminta DPRD dan pemerintah daerah segera membuat persetujuan pemekaran Cianjur selatan,” terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabuaptan Cianjur ini.(tts)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.