Minta Jangan Ada Berita Hoaks

Eka Sastra: Media Memberikan Kontribusi dalam Menjaga Keutuhan Bangsa

0 47

ANGGOTA DPR RI Komisi VI Eka Sastra mengunjungi Kantor Harian Umum Cianjur Ekspres, Jumat (11/1) di Jalan Imun Sulaiman No 9, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur. Dalam kunjungannya tersebut, Eka memberikan support bagi Media lokal Harian Umum Cianjur Ekspres yang hingga tahun ke delapan masih tetap eksis.

“Karena dengan adanya teman – teman media, kehidupan kita ini semakin membaik, selain Cianjur Ekspres juga selalu menyuguhkan informasi yang bertanggungjawab,” kata Eka Sastra kepada Cianjur Ekspres.

Eka mengatakan, adanya media maka bisa memberikan masukan – masukan bagi kehidupan di semua kalangan masyarakat. “Saya rasa sangat penting bagi teman – teman media ini memberikan kontribusi positifnya bagi keutuhan bangsa,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini banyak sekali badai – badai (berita) hoaks dimana – mana. Sebagai media profesional terlebih bagi media yang sudah terverifikasi bisa lebih mengambil peran, agar kedepannya bisa memberikan informasi yang lebih bagus kepada masyarakat.

“Kita ingin teman – teman media ini bisa lebih cermat lagi dalam menyikapi berita – berita atau isu hoaks, apa lagi bagi media yang sudah terverifikasi maka harus lebih bijak. Dengan begitu bisa memberikan informasi yang lebih bagus bagi masyarakat,” tandasnya. (adv/yis/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.