Kejari Cianjur Bantu Motor Mati ke SMK PGRI 3

Sebagai Bahan Praktek Para Siswa untuk Memperdalam Otomotif

0 123

CIANJUR – SMK PGRI 3 Cianjur mendapatkan bantuan enam unit sepeda motor mati total dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur, yang akan digunakan untuk praktik siswa. Salah satu sepeda motor pun telah di perbaiki oleh para siswa serta telah hidup dan bisa di pakai.

Kesiswaan SMK PGRI 3 Cianjur, Lala Maulana menuturkan, bantuan berupa enam unit sepeda motor tersebut diberikan pada akhir Desember oleh Kejari Cianjur.

“SMK PGRI 3 mendapatkan bantuan dari Kejaksaan Cianjur berupa enam unit sepeda motor mati total, untuk dipergunakan kegiatan praktik siswa. Mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi baru kepada para siswa untuk lebih trampil dan memiliki keahlian lebih untuk pembelajaran terutama dalam bidang otomotif,” kata Lala kepada Cianjur Ekspres, Kamis (10/1).

Ke enam unit sepeda motor tersebut kata Lala, memang sangat bermanfaat untuk dijadikan praktik para siswa di SMK PGRI 3 Cianjur.

“Petunjuknya seperti itu, sehingga di pakai praktik dan dimanfaatkan untuk pendidikan. Saya yakin akan sangat bermanfaat sekali dan salah satunya ada yang sudah jadi. Bukan untuk di pakai tetapi dibuat seperti ini supaya lebih menarik untuk siswa,” ungkapnya.

Lala berharap agar bisa mendapatkan bantuan kembali di tahun selanjutnya terhadap sekolah. Sehingga nantinya siswa bisa lebih terampil dan lebih memiliki skil yang mempuni, sesuai slogan SMK bisa, dan bisa tercapai.

“Mudah-mudahan setiap tahun kami mendapatkan bantuan mobil yang sudah dikatakan hasil sitaan yang sudah ada putusan pengadilan, dan itu bisa di manfaatkan untuk belajar para siswa. Harapan kami untuk lulusannya bisa siap kerja seratus persen, apalagi kan sekarang persaingan sangat ketat, dan siap tidak siap harus siap bersaing dengan yang lainnya,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.