Peduli Warga Jompo, Bhayangkari Ranting Campaka Berikan Sembako

0 48

CAMPAKA – Dalam rangka ngariung bareng Bhayangkari peduli masyarakat, Bhayangkari Ranting Polsek Campaka melaksanakan bhakti sosial pemberian tali asih kepada kaum duafa maupun warga jompo.

Kegiatan yang penuh makna ini juga dihadiri oleh kapolsek Campaka AKP Tio, Aiptu Dedi Supriyadi, Brigadir Suhendar, Ny Tio, dan sejumlah warga setempat.

Menurut Ketua Bayangkari Ranting Polsek Campaka, Ny Tio mengatakan, bhakti sosial berupa pemberian tali asih kepada kaum duafa atau warga jompo ini, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Tujuan digelarnya bhakti sosial dengan pemberian sembako ini agar kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. Kami minta jangan menilai harganya namun kita menilai manfaatnya,” ujar Ny Tio kepada Cianjur Ekspres saat ditemui selepas pemberian sembako pada Edah warga jompo di Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka, Kamis (10/1)

Ny Tio menambahkan, bhakti sosil kepada kaum duafa atau warga jompo ini, berupa pemberian 100 kilogram beras, satu dus mie instan, minyak goreng, dan lainya.

“Yang jelas seperti sudah saya sampaikan tadi, atas pemberian ini jangan lantas dilihat dari jenis atau nilainya. Namun, kita menilai dari segi manfaatnya,” ujarnya.

Sementara itu, ketua BPD Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka, H Dede Sumardi Hidayat, menyambut baik dan mengucapkan banyak terimkasih dengan adanya kegiatan ini.

“Kami bersama masyarakat Desa Sukajadi mengapresiasi dengan kegiatan pemberian sembako terhadap warga kami yang jompo dan ini sangat baik sehingga keharmonisan antara warga dengan keluarga polisi juga semakin dekat,” singkat Dede.

Ditempat sama, Muryanto salah satu tokoh masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny Tio juga Kapolsek Campaka AKP Tio beserta jajaran, karena telah membantu mengatasi kesulitan warganya.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif polisi, baik itu kegiatan baksos maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya. Saya juga sangat berharap wujud kerja sama yang baik antara Polisi dan masyarakat akan terus terjalin untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (zen/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.