Pelaku Diduga Geng Motor, Kepala Masli Bersimbah Darah

Mengalami Luka Bacokan yang Dalam dan Harus Menjalan Operasi

0 61

CIANJUR – Masli Roosberry (28) harus menjalani penanganan medis serta operasi lantaran luka serius pada bagian kepala usai menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal, saat hendak pulang ke rumahnya di BTN Gunteng, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kamis (10/1).

Diduga pelaku pembacokan, merupakan anggota geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat.
Kakak kandung korban Mugie Satria (33) menjelaskan, pembacokan terjadi saat berawal Masli diantar temannya menggunakan sepeda motor sepulang kerja.

“Saat sedang berjalan kaki menuju ke rumah, tiba-tiba ada sepeda motor yang ditumpangi dua orang menghampiri korban,” kata dia pada wartawan.

Dia mengatakan, hingga saat ini belum di ketahui penyebabnya apa, dari salah seorang di antara mereka mengeluarkan senjata tajam dan langsung membacokkan ke bagian kepala korban.

Saat ini korban sudah ditangani tim medis RSUD Sayang Cianjur. Korban harus menjalani tindakan operasi karena luka bacoknya cukup dalam.

Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya pengungkapan kasus pembacokan itu ke pihak kepolisian. Mugie berharap pihak kepolisian bisa mengungkap pelaku pembacokan terhadap adiknya.

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah mengaku, jajaranya segera menindak lanjuti terjadinya kasus pembacokan yang dialami warga BTN Gunteng tersebut. Dirinya sudah memerintahkan jajarannya untuk segera menangkap pelaku.

“Kita akan menindak lanjutinya, semoga pelakunya ditangkap. Mohon doanya saja, kami akan bekerja secara profesional dalam mengungkap pelaku pembacokan yang mengakibatkan korban terluka,” pungkasnya. (bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.