Perumahan Protanmas Tawarkan Rumah Hunian Bersubsidi

0 36

KARANGTENGAH – Setelah sukses di pembangunan tahap pertama dan ke dua, kini Perumahan Protanmas Samolo Indah yang berlokasi di Jalan Raya Bandung KM 7,5, Samolo Kecamatan Karangtengah, Cianjur, membuka pembangunan tahap ke tiga dengan jumlah yang akan dibangun sebanyak 300 unit.

Untuk tahap tiga ini ternyata sudah terjual sekitar 90 unit rumah subsidi. Untuk total keseluruhan sampai saat ini sudah terbangun dan terjual sekitar lima ratus unit rumah.

Marketing Manager Protanmas Samolo Indah, Johanes Togatorop mengatakan, dibukanya pembangunan tahap ke tiga ini agar masyarakat Cianjur dan sekitarnya, yang belum kebagian di tahap ke dua bisa langsung memiliki unit rumah di Protanmas Samolo Indah.

“Selain itu, untuk memiliki hunian di Protanmas Samolo Indah ini prosesnya sangat mudah dan sangat murah, hanya dengan DP 1 persen sudah bisa memiliki hunian yang nyaman, asri dan strategis berada di jalan provinsi, ditambah dengan cicilannya yang sangat terjangkau,” kata Johanes kepada Cianjur Ekspres, Selasa (8/1).

Dikatakan Johanes, berbagai keunggulan yang diberikan untuk konsumen yang ingin memiliki hunian yang nyaman dan asri serta strategis di Protanmas Samolo Indah, yakni salah satunya dengan nilai investasi yang terus meningkat.

“Karena tempat kami memang didukung dengan lokasi yang sangat strategis, bebas banjir, dekat dengan pusat kota, dan berada di pinggir Jalan Raya Bandung,” ungkapnya.

Diapun mengajak masyarakat Cianjur yang berminat dan ingin memiliki hunian yang nyaman, asri dan strategis, masyarakat Cianjur atau juga yang ada diluar Cianjur bisa langsung datang ke kantor pemasaran untuk mendapatkan informasi yang lengkap.

“Semoga hunian kami tetap menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Cianjur dalam memilih tempat tinggal idamannya, dengan kenyamanan dan nilai investasi yang terus meningkat serta menjanjikan, untuk informasi lebih lengkap kami tunggu di kantor pemasaran kami,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.