Bentuk Kepedulian Terhadap Cianjur

Mantan Danyon Infanteri 315/Garuda Sambangi Pepabri untuk Silaturahmi

0 51

MANTAN Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 315/Garuda Kolonel Inf. Purn. Sanius Abastari melakukan silaturahmi dengan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Kabupaten Cianjur, yang dilaksanakan di aula Pepabri Jalan Siliwangi Cianjur.

Silaturahmi tersebut dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Cianjur, agar bisa selalu menjaga integritas dan bisa selalu kondusif.

“Mengapa saya melakukan ini? Karena selain untuk bernostalgia saya sebagai mantan tentara, juga sebagai bentuk kepedulian saya terhadap Cianjur ini,” kata Sanius kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, dihadiri oleh sekitar 160 orang yang tergabung dari persatuan isteri purnawirawan (Perip) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pepabri se-Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah untuk acaranya berjalan dengan lancar, dan ini memang bentuk kepedulian saya untuk berbagai bidang. Tujuan saya untuk membangun komunikasi, untuk menjaga integritas dan menjunjung tinggi serta peduli kepada para purnawirawan yang tergabung dalam wadah Pepabri,” ungkapnya.

Dikatakan Kolonel Inf. Purn. Sanius Abastari, dengan silaturahmi ke Pepabri diharapkan bisa lebih membangun silaturahmi, komunikasi, menjaga intergritas serta membumikan Pancasila di Kabupaten Cianjur. Cianjur yang begitu kental dengan kota santrinya, sudah sepatutnya membangun Cianjur yang lebih agamis, serta bisa memanfaatkan berbagai potensi yang ada.

“Saya berharap kualitas dan kuantitas di Kabupaten Cianjur bisa lebih meningkat, lebih agamis dan lebih maju dalam segala hal dan lebih menjunjung tinggi Pancasila. Sehingga Cianjur bisa lebih bebas dari rongrongan anti NKRI. Intinya Cianjur bisa lebih kondusif dan tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.