In-Kyun Raih Rekor Menit Bermain

0 57

 

BANDUNG, cianjurekspres.net – Gelandang asal Korea Selatan Oh In-Kyun merasa bersyukur setelah mencatat menit bermain paling lama untuk Persib. Hingga pekan kedelapan Liga 1 2018, Kyun sudah mencatat 7 kali main dengan 623 menit bertanding.

Meski debutnya paling banyak bertanding, namun pemai kelahiran 29 Januari 1985 itu tak lantas puas dengan hasil yang didapatnya itu. Paling laman bermain dalam laga Liga 1 2018 bersama Maung Bandung itu menurutnya akan menjadi motivasi dirinya untuk berkerja lebih keras lagi.

Catatan statoskop Jawa Pos, mencatat pemain bernomor punggung 33 ini telah tampil di lapangan selama 623 menit. Tujuh kali sebagai starter, selama itu pula dirinya baru memasukan 1 gol, 1 freekick gol dan 1 assist. Kyun juga mencatat 2 kartu kuning.

Pertandingan melawan Persipura, Sabtu 12 Mei 2018 lalu merupakan penampilan ketujuhnya bersama Maung Bandung musim ini. ”Tuhan selalu memberi saya jalan terbaik dalam hidup. Saya pun akan melakukan yang terbaik untuk apa yang Tuhan berikan kepada saya,” kata In-Kyun seperti dilansir laman official tim Persib, Minggu (20/5).

Selain itu, dia tidak ingin membuat pelatih Mario Gomez kecewa. Kepercayaan yang sudah diberikan tak ingin disia-siakan olehnya. In-Kyun berjanji akan memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk Persib.

“Saya senang bisa tampil sampai pekan ketujuh tanpa ada masalah. Pertandingan berikutnya kembali bekerja keras, memberikan yang terbaik buat Persib,” tutupnya. (je/ce)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.