Billy Bertekad Jadi Starter

0 78

 

BANDUNG, cianjurekspres.net – Berbeda dengan Oh In-Kyun, Fulgensius Billy Paji Keraf hingga pekan ke-9 Liga 1 2018. Billy baru mencatat Satu kali pertandingan dengan 18 menit bermain. Itu pun bukan sebagai starter, tetapi hanya sebagai pengganti.

Padahal pada musim lalu, dia bermain ciamik. Dalam 23 pertandingan Billy mampu mencatatkan waktu 489 menit. Walau dari total laga hanya dua kali tampil sebagai starter, dia berhasil mencetak lima gol untuk Persib.

Menghadapi pertandingan pekan ke-10 Billy bertekad mendapatkan kembali menit bermain, bahkan menjadi starter saat Persib menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dia juga berjanji akan selalu memaksimalkan kesempatan demi merebut kembali kepercayaan pelatih Mario Gomez.

Pemilik nomor punggung 20 itu terakhir kali tampil membela Persib saat melawat ke markas Madura United. Berangkat dari bangku cadangan, dia masuk menggantikan Atep pada menit ke-70. Sejak itu, ia belum mendapatkan kembali kesempatan.

Blly mengakui ketatnya persaingan di lini depan Persib saat ini. Oleh karena itu, dia bertekad terus memperbaiki penampilannya bersama Maung Bandung.

“Pastinya ada perbedaan dengan tahun kemarin. Musim ini, saya harus kerja lebih maksimal, terus berusaha untuk masuk line up, dan harus optimistis,” kata Billy.

Dia berjanji akan berusaha keras menjaga kepercayaan pelatih. Billy tak mau mengecewakan sang pelatih yang sudah memberinya kesempatan bermain. (je/ce)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.