Plt Bupati Kumpulkan Seluruh Kepala OPD

0 62

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan Pemkab Cianjur bakal lebih mendekatkan pelayanan kepada warga dan meningkatkan kinerja pada 2019 ini. Di samping mempermudah pelayanan, hal itu juga dilakukan untuk mengembalikan kepercayaan warga terhadap pemerintah.

“Kemarin (Rabu, red) saya sudah melakukan rapat koordinasi dengan para kepala OPD untuk menjalankan roda pemerintahan di 2019 ini,” ujar dia kepada Cianjur Ekspres, Kamis (3/1).

Menurutnya, agenda salat subuh berjamaah akan dilakukan berkeliling ke setiap kecamatan. Nantinya para kepala desa dan warga akan dikumpulkan bersama untuk mengikuti setiap agenda pasca-salat subuh berjamaah.

Nantinya, lanjut dia, akan ada juga diskusi dengan warga untuk dengar pendapat terkait pelayanan dan program apa yang dibutuhkan oleh warga di setiap wilayah.
“Saya ingin dengar langsung apa yang jadi masalah menurut warga Cianjur. Jadi tidak ada sekat lagi antaran pemerintah dengan warga,” kata dia.

Di samping itu, akan juga dilakukan pelayanan pemerintah, seperti administrasi kependudukan hingga pelayanan lainnya. “Pada intinya tetap mendekatkan pelayanan kepada warga, selain program CNL dan Gorol, agenda tersebut juga jadi salah satu sarana,” kata dia.

Herman menambahkan, program tersebut dijalankan untuk meningkatkan kinerja dari para OPD, serta untuk mengambalikan kepercayaan publik terhadap Pemkab Cianjur.(bay/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.